Selasa, 17 Juni 2008

Siapa Studio Warna?

Indana Paint dimasa lalu yang indah
Indana Paint berawal dari sebuah home industri yang memulai operasinya pada tahun 1981 di sebuah tempat kontrakan di Batu, Jawa Timur. Pada waktu itu produk yang dihasilkan adalah Thinner B dan Afduner. Modal awal perusahaan sepenuhnya merupakan modal pribadi keluarga Bp. Djoyo Sugiharto. Berawal dari usaha kecil tersebut diatas, kemudian pada tahun 1983 pusat kegiatan Indana Paint dipindahkan ke Jalan Let. Jen. Sutoyo 130, Malang.

Di lokasi yang baru ini produk yang dihasilkan berkembang menjadi Semen Warna, Kalkarium, Plamir Tembok, Flinkote, Cat Tembok.Semakin hari bisnis keluarga yang digeluti Indana Paint semakin tampak mantap dan hal ini merupakan suatu dorongan atas kemajuan perusahaan secara global, lokasi perusahaan semakin terasa sempit dan tidak memadai lagi.Dengan semakin besarnya permintaan pasar akan produk-produk dari Indana Paint dan dengan pertimbangan yang matang akan masa depan perusahaan.

Pada tahun 1990 lokasi perusahaan dipindahkan ke Jalan Laksda. Adi Sucipto 456, Malang. Di lokasi yang baru ini kapasitas produksi menjadi lebih luas lagi, pada saat itu roda perusahaan dijalankan oleh Bp. Djoyo Sugiharto dengan dibantu oleh Maria Caesilia sedangkan di bagian penjualan dibantu oleh Yudi Setiawan dan Handoko Sugiharto yang memasarkan produk Indana Paint untuk wilayah Jawa Timur dan Bali.

Indana Paint adalah perusahaan dari PT. Inti Daya Guna Aneka Warna yang bergerak dibidang Paint Factory & Industrial Coating, menghadirkan berbagai jenis Cat untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Berikut sekilas tentang Profil Usaha

Tidak ada komentar: